Mobile Legends Game MOBA Terpopuler

Saturday, November 25, 2017

Game adalah sesuatu yang tidak asing di keseharian kita, apalagi game online yang sudah sangat diminanti oleh banyak kalangan. Tidak hanya dari anak-anak, tetapi remaja hingga orang dewasa juga menunjukkan minat besar terhadap game online ini.

Salah satu jenis game online yang diminati banyak orang adalah game Multiplayer Online Battle Arena, atau sering disingkat MOBA. Dan salah satu game MOBA yang populer saat ini adalah Mobile Legends: Bang Bang.

Memang Game MOBA pertama dikenalkan di PC, namun keberadaan game MOBA di di ponsel (Android, iOS) menjadi ujung kepopulerannya saat ini.

Bahkan seseorang yang sebelumnya tidak mengenal apa itu game MOBA sekarang menjadi ingin mencobanya, dan tidak perlu menggunakan PC untuk menikmati jenis game ini.

Populeritasnya dapat kita lihat dari seberapa banyak pengunduh aplikasi ini hingga saat ini (25-11-2017).

 
Dari screenshot diatas kita dapat melihat bahwa pengunduh aplikasi ini sampai saat ini mencapai 50 juta pengguna, setengah dari jumlah penggunduh game COC sampai saat ini, angka itu cukup fantastis jika dilihat dari kapan dia datang menjajaki pasar indonesia.

Mobile Legend yang dikembangkan oleh Mooton ini memiliki situs resminya dengan url www.mobilelegends.com. Disitu itu kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan tips tentang hero, baik dalam bentuk konten verbal maupun visual (youtube).

Skor hasil kontes pertarungan antar negarapun ditampilkan disana, yang tidak kalah pentingnya sekarang kita bisa melakukan pembayaran melalui websitenya.

Saya pun juga tidak ikut ketinggalan untuk mencoba game yang satu ini. Dan menurut saya sangat bagus, meskipun ada beberapa masalah yang masih saya jumpai.

 
Dan oleh karena itu saya tertarik untuk berbagi informasi, tips, dan pengalaman bermain saya di mobile legend ini. Semoga sobat tidak bosan dengan tulisan-tulisan saya nantinya.

Kalau menurut sobat bagaimana tentang game yang satu ini?.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017. Pena Juara.
Design by Herdiansyah. Themes Paper. Powered by Blogger.